Banner

Gallery Video

Banner
Wanita Malam. PDF Cetak E-mail
Oleh aman   
Kamis, 19 Mei 2011 19:34
Tanjungpinang,liputan kehidupan malam_Melpos.
Beberapa titik rawan bebes sek nan rapi yang terletak di Bintan plaza, jlan Bintan dan Tenis band bersebelahan gedung daerah Tanjungpinang.
Transasksi sek komersil telah lama terjadi, terutama penajaja tubuh yang menawan.
Sehingga membuat kualahan dinas tenaga kerja dan kesejahteraan sosial Tanjungpinang dalam hal pendataan para anita malam itu.
Wanita malam ini mulai beraksi pada jam 1 malam hingga subuh menjelang dan sesudah shalat.
memang pemerintah, masyarakat dan tokoh sentral belum dapat mengatasi wanita malam itu,tapi tak jarang razia di adakan guna penertiban.
Namun hanya di tangkap serta terdata dan seandainya ada yang menebus  pasti di kembalikan lagi ke habitatnya.
Dan sehingga wanita malam ini sampai merambah ke jemjang anak sekolah, yang berani bermain sek dengan bayaran yang menggiurkan.
Dan sekutah Tanjungpinang pon wanita ini tetap hidup subur, di mana usaha pemerintah mau mengubah kehidupan wanita malam ini sangat sulit dengan pekerjaan yang mendapatkan duit lama.
Sedangkan para wanita malam ini berjejer di jalan atau cafe, dengan tawar menawar harga yang cocok tanpa tekanan pendapatannya kas many dengan beberapa menit saja wanita malam ini melayani pasangannya sudah mendapat duit paling sedikit saja 50 ribu permalam bahkan lebih.
Penelususran media ini di beberapa titik rawan bebas sek, para wanita malam telah berjejer menawarkan agar mau berkencan dengan pasangan dengan tawar menawar harga kalau cocok barang tu di angkat ungkap Ros kepada media ini di jalan Bintan yang mengaku berasal dari Jakarta.


Terakhir Diupdate ( Selasa, 24 Mei 2011 05:39 )